Alternatif google adsense Bidvertizer

Click Here to Sign up

Salam hangat para blogger. Pada kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan dan pengalaman saya kepada anda semua (khususnya pada penggemar pencari recehan via internet seperti saya hehe) mengenai cara atau tutorial daftar pada bidvitizer atau alternatif dari adsense milik google. Berikut langkah-langkahnya :


  1. Buka Bidvitiser.com dan langsung sign-up atau daftar sebagai publisher. atau anda juga bisa klik disini.
  2. Lalu akan tampil seperti gambar di bawah dan kemudian isi tabel sesuai data anda. jangan lupa beri tanda centang semua pada opsi bawah.

  3. Jika sudah, klik tombol continue dan tunggu pesan konfirmasi masuk melalui email anda. 
  4. Buka email anda dan buka email baru yang masuk dari bidvitiser. kemudian klik link konfirmasi tersebut sehingga anda akan dibawa pada tab baru.
  5. Jika sudah berhasil konfirmasi email, maka anda sudah bisa login dengan username dan password yang sudah anda isi pada proses pendaftaran tadi.
  6. Langkah berikutnya adalah tinggal anda memilih iklan (bentuk maupun ukuran) yang akan anda tampilkan pada website maupun blog anda.
  7. Selamat mencoba dan semoga banyak yang me-klik iklan anda amien (hehe).
Dikarenakan waktu yang terbatas, maka saya akhiri dulu pertemuan kita kali ini. Semoga artikel saya bermanfaat untuk anda semua. Dan seperti biasa, apabila ada pertanyaan, kritik maupun saran bisa anda isi di tabel komentar di bawah. Terima kasih dan Wassalam Wr Wb.



1 komentar:

  1. If you are looking for a reputable contextual ad network, I suggest that you take a look at Propeller Ads.

    BalasHapus