Ayo survei dapet penghasilan lewat facebook

Pengertian AyoSurvei
ayo survei adalah sebuah aplikasi dari social networking facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga dengan menyelenggarakan survey atau polling dan kemudian menyampaikan suara atau suara/pendapat membernya untuk pengembangan sebuah produk maupun pelayanan yang lebih baik. Hampir sama dengan situs-situs PPS (Paid Per Survey) lainnya. Yaitu membayar setiap survey yang telah kita kerjakan dengan rata-rata antara 3.000 sampai 15.000 rupiah.AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut. Sistem kerjanya adalah seperti gambar di bawah ini.anya.,



Manfaat
Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program refferal.

Bagaimanakah cara mengikuti survei? 
Buka menu survei, klik tombol "ikuti" untuk mengikuti survei. Jika tombol "ikuti" tidak ada berarti profil anda tidak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan survei tersebut.

Apa saja yang akan menjadi materi survei? 
Survei  dirancang untuk mengumpulkan pendapat tentang berbagai produk dan jasa. Ayo Survei mungkin perlu pendapat kita tentang apa pun mulai dari shampo, deterjen, kosmetik, alat kesehatan, hingga pilihan politik. Klien ayo survei akan menentukan topik dan kualifikasi untuk masing-masing survei.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk satu survey
Waktunya adalah bervariasi, tergantung banyaknya pertanyaan dan tingkat kesulitan juga mempengaruhi lama proses pengerjaannya. Kalo dibuat rata-rata sich 1 survey bisa memakan antara 10 sampai 30 menit. Sedangkan untuk polling kurang lebih memakan waktu sekitar 1 sampai 5 menit saja.

Bagaimana proses pembayarannya
Kita akan dibayar setelah saldo kita mencapai minimal payout yang telah ditentukan yaitu 25.000 rupiah. Proses pembayaran pada ayo survey terbilang sangat mudah. Karena ayo survey memberi tiga pilihan untuk proses pembayaran kita. Yang pertama adalah melalui transfer ke rekening kita langsung. Yang kedua dapat melalui paypal (Bank Online). Dan yang terakhir dapat dilakukan dengan weselpos. Dan akhir-akhir ini Ayo Survei juga masih mempertimbangkan metode pembayaran yang dapat ditukar langsung dengan voucher belanja maupun pulsa handphone.

Apakah informasi pribadi kita aman? 
Semua informasi pribadi yang diberikan kepada ayosurvei adalah sangat rahasia dan tidak akan dibagi dengan pihak ke 3. Informasi yang Ayo Survei berikan kepada klien nya hanyalah jawaban dari survei yang telah kita selesaikan.
Ya, ternyata facebook mempunyai manfaat lain yang perlu kita coba. Menurut saya Ayo Survei adalah aplikasi yang patut dicoba, hitung-  hitung dapat bayaran untuk mengganti biaya pulsa buat Internetan. Lumayan kan, apalagi semuanya Gratisss.
Jadi, Ayo buruan Survei, silahkan daftar disini.


Cara Daftar
1. Login dulu di facebook.
2. Lalu daftar ayo survey klik disini.<==
3. klik tombol izinkan seperti gambar di bawah ini.

4. Lalu akan muncul penjelasan dari survey dan jika anda sudah memahaminya klik tombol "Daftar Sekarang" yang terletak di bawah
5. Isi formulir dengan benar karena ini akan berpengaruh pada survey-survey anda mendatang.
6. Selesei dech proses registrasinya. Kemudian anda akan di bawa ke halaman survey terbaru.

Mudah bukan??? Gratissss lagi.,
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar