Membekukan Akun Facebook Dengan Cranksy's IceAge

Saya akan melanjutkan tutorial saya setelah kemarin saya telah membahas bagaimana cara Hacking Faceebook menggunakan cookies dan juga cara mengetahui password facebook orang lain dengan menggunakan software Perfect Keylogger. Dan sekarang saya akan membahas cara hacking facebook orang lain dengan menggunakan software Cranksy's IceAge.

Di dunia ini gak sedikit orang yang selalu ingin mengetahui atau juga ingin membobol akun facebook orang lain. Kadang ada yang cuma sekedar iseng (jahil), ada juga yang digunakan untuk balas dendam, dan ada juga yang ingin mencuri chip poker, dan masih banyak dech (kalo saya ceritain semuanya 3 hari 3 malam belum tentu selesei ceritanya. hehehe.,). Tetapi saya yakin orang-orang ataupun juga para blogger yang berkunjung disini adalah orang baik-baik semua (amien) yang tidak akan menggunakan tutorial ini untuk tindakan-tindakan yang tidak terpuji.

Di dalam Software Cranksy's IceAge ini terdapat beberapa fitur untuk meng-Hack akun Facebook orang lain, antara lain :
  1. Normal Freeze : Fitur ini digunakan jika anda ingin membekukan alamat email Facebook target (korban) anda secara normal.
  2. Forever Freeze : Fitur ini digunakan jika anda ingin membekukan alamat email Facebook untuk di-hack selama-lamanya., (sungguh kejam)
  3. Watch The Action : Fitur ini digunakan untuk melihat proses pembekuan alamat facebook (si korban anda) yang telah anda Hack.

Oke, jika anda sudah paham tentang software Cranky's IceAge ini mari kita mulai. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Buka Cranksy's IceAge anda (atau jika belum mempunyai software ini anda bisa download dengan klik disini atau juga bisa cari-cari free download-nya ke Mbah Google).
  • Setelah anda buka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini:
  • masukkan email target (korban) anda pada kotak Email Addy.
  •  Jika sudah, centang pilihan di bawahnya sesuai dengan yang anda inginkan (Normal Freeze, Forever Freeze, atau juga Watch The Action) tersereah kemauan anda.
  • Selesei
Untuk sementara sekian dulu dari saya, nanti akan saya lanjutkan kembali Cara Hacking Password Facebook dengan menggunakan beberapa software lainnya. Dan juga cara bagaimana mengembalikan akun facebook yang telah terkena Hack.

NOTE : Mohon untuk tidak menggunakan dan tidak menyalahgunakan tutorial ini dengan tindakan atau perbuatan tercela. Karena tutorial ini saya buat hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi saya.

2 komentar:

  1. I'm using AVG protection for a few years now, I would recommend this Anti virus to everyone.

    BalasHapus
  2. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    BalasHapus