Daftar AW Surveys mendapat $6 langsung

Apa itu AW Surveys?
AW Surveys adalah salah satu situs program PPS (Paid Per Surveys). AW Surveys juga adalah sebuah badan penelitian yang mengadakan riset secara online terhadap suatu produk, yaitu dengan cara mengumpulkan berbagai usulan dari masyarakat untuk produk tersebut. 

Bagaimana Sistem Kerjanya?
Seperti yang penulis sampaikan diatas bahwa kita hanya menyurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis comment surveynya. Untuk selanjutnya AW Surveys menghimbau kita untuk mencari referral, karena kebanyakan kisah sukses member AW Surveys ini karena banyak mengumpulkan referral.

Kenapa Program ini membayar?
Perlu diketahui bahwa dalam jaringan AclarnInc ini, rata-rata adalah website-website baru dari kalangan atas yang mempunyai profit besar. Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka. Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan Surveys atas website-website mereka.

Berapa Komisinya? 
Pertama. AW Survey memberikan komisi gratis sebesar $ 6 (dengan daftar disini). Kedua, AW Surveys memberikan komisi setiap Survey yang kita lakukan sebesar $ 2 hingga $ 4. Ketiga, AW surveys memberikan komisi $ 1,25 untuk satu member yang daftar dari link referral kita. Biasanya untuk awal pendaftaran, member bisa mendapatkan sekitar 25 hingga $ 30 dan selanjutnya bisa didapatkan melalui referral.
  
Bagaimana dengan Pembayarannya?
Pembayaran bisa diminta ketika jumlah komisi telah mencapai $ 75 melalui Alat Pembayaran Online Paypal. Namun yang masuk kerekening anda hanya sebesar $ 47.5. yaitu Potongan Fee sebesar $ 25 dan $ 2.5 dari Paypal.

Bagaimana Cara Mendaftar?
  •  Klik disini untuk daftar dan mendapatkan $6 dollar dari bonus pendaftaran.

  •  Kemudian klik link Create Free Account. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
  • Isi data-data anda (saya harap dengan benar atau tidak dengan asal-asalan mengisi karena ini akan mempengaruhi pada program survey selanjutnya dan pada TOS AW Surveys)

  • Jka proses regristrasi berhasil, maka anda akan langsung diarahkan untuk melakukan survey awal anda. Dengan cara klik Website evaluation is available (lihat gambar).
  • Kemudian klik Start Survey Now button untuk memulai survey.
  • Lalu akan muncul sebuah halaman seperti gambar di bawah ini. Klik Button Click Here for Website maka anda akan dibawa ke sebuah halaman situs. Amati dan cermati baik-baik halaman situs tersebut. Kemudian jika sudah anda tutup halaman tersebut dan anda tulis sebuah komentar (kritik atau saran juga boleh) mengenai situs yang telah anda lihat tadi. Letakkan komentar anda pada tabel yang saya lingkari pada gambar di bawah ini.Jika anda sudah mengisi 2 (dua) buah komentar tersebut lalu klik tombol Click Here to Submit Both Reviews.
  • Selesei dech., Cari pekerjaan berikutnya dan lakukan sama seperti dengan cara yang diatas.
Selamat bekerja dan semoga sukses.,


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar