Menamabah Penghasilan Dengan Survey di ID-Ipanelonline

Ipanelonline adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui Ipanelonline, kita bisa berbagi pendapat dan pandangan terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Survey ini digunakan untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan survey ini diharapkan dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Untuk berpartisipasi mengikuti survey di Ipanelonline kita harus menjadi anggota terlebih dahulu. Setiap survei yang kita ikuti, akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau item lainnya. Jika ingin ikut survey dan mendapatkan penghasilan, silahkan klik Pendaftaran Ipanelonline.



Cara Mendapatkan Penghasilan
Untuk mendapatkan penghasilan berupa poin yang nantinya dapat ditukar dengan uang atau hadiah lain, kita harus mengikuti survey yang ada di Ipanelonline.  Ada dua jenis survey yang ada disini, yaitu yang pertama adalah survey yang ada dihalaman member atau biasa disebut juga survey proyek.  Untuk mengikuti survey ini biasanya kita diundang lewat email atau dengan melihat daftar survey yang ada di menu "Halaman Utama". Survey proyek ini biasanya mempunyai bonus poin yang besar.  Yang kedua adalah survey interaktif, survey ini dapat diakses melalui "Halaman Utama >> Survey Interaktif".
Selain dengan mengikuti survey, kita juga dapat mendapatkan penghasilan dengan merekomendasikan survey ini ke orang lain.  Setiap orang yang daftar melalui afiliasi yang kita miliki akan mendapatkan bonus sebesar 10 poin.

Penukaran Poin

Bonus yang diberikan ke kita dari Ipanelonline adalah berupa poin, dimana poin yang kita miliki nantinya dapat ditukarkan dengan uang atau hadiah lain.  Penukaran dengan uang dapat melalui Paypal. Jika belum punya akun di paypal bisa melihat tutorialnya dan mendaftar disini.
220 poin = Rp. 20.000,-
520 poin = Rp. 50.000,-
1020 poin = Rp 100.000,-

Tidak ada salahnya program ini dicoba untuk mendapatkan penghasilan secara online, dengan menyisakan waktu beberapa menit saja untuk mengisi survey kita sudah dapat penghasilan.  Sekali lagi, untuk melakukan pendaftara silahkan klik Pendaftaran Ipanelonline.

Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar