Hacking Password Facebook Orang Lain Menggunakan Keylogger

Setelah sebelumnya saya telah membahas Hacking Password Facebook Dengan Cookies kali ini saya akan berbagi pengalalaman saya dengan Hackking Password Facebook orang lain dengan software Keylogger. Tapi sebelumnya apakah anda sudah tahu apa itu Perfect Keylogger?


Perfect Keylogger adalah perangkat lunak dan juga perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol pada keyboard ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa Keylogger tertentu bahkan samapi mampu dapat mengirimkannya memlalui email secara periodik.Keylogger biasa orang gunakan untuk kepentingan yang baik dan ada juga orang jahil yang menyalahgunakan software ini dengan tindak kejahatan (saya harap anda bukan salah satu orang yang menyalahgunakan software ini karena saya yakin bahwa yang berkunjung di BLOG saya adalah orang baik-baik semua. AMIEN.,)

Ada banyak sekali software perfect keyloger yang telah beredar di dunia. Untuk kali ini saya akan membahas software keyloger yang versi lama (tidak masalah kan yang penting masih dapat digunakan). Langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Download software Perfet keylogger kemudian extract file .rar kemudian  instal pada komputer Si Korban (anda bisa klik disini untuk download softwarenya)
  • Setelah terinstal akan muncul icon keylogger pada taskbar (letaknya di sebelah kanan paling bawah pada komputer)
  • Kemudian klik 2 (dua) kali pada icon tersebut dan akan muncul tampilan keylogger seperti gambar di bawah ini.
  •  Semua aplikasi dan password yang digunakan akan terekam keras dengan software Perfect Keylogger ini.
  • Anda bisa mengetes kemampuan software ini dengan login ke Facebook anda. Lalu kemudian lihat pada tabel perfect keylogger yang telah terinstal tadi. Password akan terekam keras pada software ini.
Sebenarnya ada cara untuk menghindari  atau mencegah keylogger ini dari OS (Operating System) Microsft Windows pada komputer anda dengan menggunakan fitur On-Screen. Caranya adalah klik Start ==> All Programs ==> Accessories ==> Accessibility ==> On Screen Keyboard.



Untuk sementara sekian dulu dari saya, nanti akan saya lanjutkan kembali Cara Hacking Password Facebook dengan menggunakan beberapa software lainnya. Dan juga cara bagaimana mengembalikan akun facebook yang telah terkena Hack.

NOTE : Mohon untuk tidak menggunakan dan tidak menyalahgunakan tutorial ini dengan tindakan atau perbuatan tercela. Karena tutorial ini saya buat hanya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman pribadi saya.

1 komentar:

  1. Have used AVG security for a few years, and I recommend this solution to you all.

    BalasHapus